Virtual MIDI Piano Keyboard 0.5.1




"Sebuah aplikasi piano open source freeware virtual untuk Windows"


Virtual MIDI Piano Keyboard adalah  program yangMenyenangkan yang dapat Anda bermain di Komputer Anda dengan menggunakan keyboard dan mouse. Cukup memetakan tombol keyboard untuk program MIDI dan Anda siap untuk mengoperasinya.

Ini tidak hanya berhenti pada berjalan sebagai piano virtual Virtual MIDI Piano juga bertindak sebagai generator acara penuh dan penerima MIDI. Anda dapat menggunakan piano virtual Anda untuk menunjukkan catatan Anda telah bermain dan bahkan mengubahnya menjadi instrumen lain untuk membuat semua jenis file MIDI yang berbeda.

Apakah Anda ingin belajar bermain piano beberapa, kekurangan piano namun ingin latihan atau menggunakan aplikasi ini untuk kemampuan MIDI nya, Virtual MIDI Piano Keyboard akan mengejutkan Anda dengan kualitas
baik dan kemampuan secara keseluruhan.

Virtual MIDI Piano Keyboard dilisensikan sebagai Freeware untuk Windows (32-bit dan 64-bit) sistem operasi / platform dari instrumen perangkat lunak tanpa pembatasan. MIDI Virtual Piano Keyboard 0.5.1 tersedia untuk semua pengguna perangkat lunak secara gratis (Freeware).
License: Free Freeware 
Publisher:Pedro Lopez-Cabanillas 
OS:Windows 7 / Vista / XP
Size : 5.2 MB

 
Share this article :
 
 
Site Download Software Gratis
Copyright © 2014. Our Software - All Rights Reserved
Template Created by NUSA LONTAR WEB DESIGN
Powered by Blogger